Pola Paving Block Keren

Pada semua pola pemasangan paving block memang sangat bagus dan pantas untuk dilihat tetapi kali ini ada pola pemasangan paving yang berbeda dengan yang lain nya , Yaitu Pola Paving Mobil…

Next>>> images

Pola Paving Mobil bukan lah hal yang mudah untuk dipasang karna pola tersebut harus benar-benar dikuasai oleh orang teknisi ahli dalam bidangnya dan menggunakan material paving yang berbeda, Karna pola paving mobil ini banyak sekali potongan pada setiap sudut dan harus bisa mengatur elevasi ketinggian pada paving agar tidak terjadi pergeseran pada saat dilalui kendaraan. Pada pola tersebut keadaan struktur landasan dibawah paving benar-benar harus padat paling tidak di giling dengan mesin vibro/woles minimal 10-12 ton.

Tetapi perlu kita ketahui pola paving harus sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan karena setiap pola paving sangat berbeda kekuatan pada sistem ikat mengikat pavingtersebut. Kalo ingin menggunakan paving usahakan cari paving yang memiliki kekuatan beton secara efektif. Paving Block itu beraneka ragam cara untuk produksi nya, seperti ;

– Paving Block Manual

Paving Block Manual adalah Paving Block yang dicetak secara manual atau di cetak menggunakan tangan manusia hanya dibantu menggunakan cetakan paving agar paving tersebut tercetak sesuai dengan kebutuhan, Paving Block Manual ini biasanya hanya digunakan untuk area halaman rumah yang hanya dilalui pejalan kaki atau parkir motor yang jarang. Karna paving block manual ini sebenarnya tidak mempunyai tekanan beton atau kekuatan beton pada paving. Selain tidak memiliki kekuatan beton paving manual ini biasa di jual dipasaran toko bahan bangunan. Jika untuk waktu yang lama sangat tidak cocok apabila menggunakan paving block manual.

 

– Paving Block Semi Hidraulik

Paving Block Semi Hidraulik adalah Paving Block yang dicetak menggunakan mesin, tetapi menggunakan mesin kecil atau bisa dibilang semi hidraulik. karena pada mesin semi hidraulik ini ada beberapa yang masih dibantu dengan tangan manusia, seperti ;

* Adukan paving block dengan campuran bahan baku lain nya yang sudah berada di molen harus di pindahkan menggunakan skop / manusianya sendiri yang memindahkan adonan tersebut kedalam mesin itu.

* Pada saat press atau menekan agar menjadi paving manusia itu langsung memainkan/menjalankan mesin tersebut  mencetak dan menekan adonan paving agar menjadi pavingblock.

Paving Block Semi Hidraulik ini sudah bisa dikatakan lebih bagus dari paving block yang manual karena paving ini sudah bisa dibilang mempunyai tekanan beton agar mencapai pada kekuatan beton yang dibutuhkan konsumen.

 

– Paving Block Press Hidraulik

  Paving Block Press Hidraulik adalah Paving Block yang di cetak dengan mesin besar atau mesin press hidraulik, proses pencetakan semua menggunakan mesin tidak ada satupun menggunakan tenaga manusia. Manusia hanya menjalan kan beberapa tombol setelah itu secara otomatis mesin tersebut bekerja sesuai dengan yang di setting oleh si manusia itu. Paving Block ini memiliki kelebihan yang jauh berbeda dengan paving cetakan yang lainnya. Karena paving block tersebut memiliki tekanan paving yang sangat padat jika ingin melihatnya, Ambil paving yang di cetak menggunakan mesin press hidraulik dan belah paving tersebut maka lihatlah kandungan yang ada didalam paving tersebut hasilnya akan berbeda dengan cetakan paving yang lainnya. Paving Block tersebut memiliki harga jual yang sangat tinggi sesuai dengan barang/PavingBlock itu sendiri.

Semoga bermanfaat

Terimakasih.

 

 

 

Salam hangat

dimensi png

 

 

 

Baca Juga Artikel Yang LAinnya ;

– Gaya Gravitasi Bumi

– Pengertian Abu Batu

– Jenis-jenis Beton

– Beton Non Pasir

Contact to us :