Perbedaan Paving

Perbedaan Paving Block

Tidak heran lagi jika mendengar kata Paving Block atau Conblock, yaitu material beton yang biasa digunakan untuk landasan pengganti cor beton maupun aspal. Paving Block tentu banyak sekali model atau typenya sesuai yang di inginkan para pembeli / konsumen. Selain itu paving block juga memiliki tekanan beton yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dilapangan, contohnya;

  • Paving Block K-300

Paving Block K-300 yang biasa di pakai untuk area parkir maupun halaman yang mampu dilalui dengan kendaraan ringan seperti motor dan mobil pribadi.

  • Paving Block K-400

Paving Block K-400 tentu saja berbeda dengan Paving Block K-300 perbedaan ini bisa diliat dari bentuk conblock nya sendiri dan paving ini biasa digunakan untuk dijalan besar yang akan dilalui kendaraan berat seperti truck dan sejenisnya.

  • Paving Block K-500

Paving Block K-500 tentu sangat jarang sekali peminat nya dikarenan dengan harga yang sangat mahal dan jarang sekali dibutuhkan dilapangan karna paving block K-500 ini sangat lah kuat.

Perbedaan Paving Block mungkin masih banyak yang tidak mengerti apa itu paving block vibrasi atau paving block press hidraulik.

1). Paving Block Vibrasi / Manual adalah paving block atau konblok yang dicetak secara manual dengan menggunakan tangan manusia untuk menekan bentuk paving itu sendiri sehingga didalam paving block itu tidak mempunyai tekanan yang bisa diketahui, Selain itu paving block vibrasi mudah dilihat di bagian kepala paving block karna yang manual pasti tidak bisa rapih atau banyak gompalan di atasnya dan jarang sekali memiliki nat pada paving itu sendiri.

2). Paving Block Press Mesin Hidraulik adalah Paving Block yang di produksi menggunakan mesin robot yang cukup besar untuk mencetak bentuk paving block yang di inginkan semua komposisi campuran sudah system computer hanya quality control manusia saja. Paving Block yang dicetak menggunakan press mesin hidraulik tentu saja berbada jauh dengan paving block vibrasi karna paving block ini memiliki tekanan  beton sesuai yang di butuhkan. Tentu saja posisi kepala paving block rata tidak seperti cetak manual.

Memang banyak sekali pabrik paving block yang mencetak sesuai dengan kebutuhan konsumen akan tetapi agar kita lebih mengerti tentang perbedaan paving block. Karna harga paving press mesin dengan paving vibrasi tentu berbeda jauh lebih mahal paving block press mesin hidraulik.

Dimensi Block salah satu Pabrik Paving Block yang berada di Bekasi memproduksi beraneka model paving block lenkap dengan spesifikasinya. Paving block yang kami produksi standard K-300 dilengkapi dengan mesin press hidraulik. Pengiriman tepat waktu dan Harga sangat Negoitable sesuai dengan jarak tempuh dan jumlah pemesanan nya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-82425734.

Terimakasih

 

 

 

 

 

 

Baca Juga Artikel yang lainnya ;

Contact to us :