Pengertian Paving Block Model Bata

Pengertian Paving Block Bata..

  Dari sekian banyak model paving block / konblok yang paling dominan hanyalah paving block model bata. Kenapa paving block model bata sering di cari orang? Karna paving block model bata ini selain mudah dicari di pasaran paving ini pun memiliki nilai yang tinggi yaitu mudah untuk dipasang, daya ikat dengan sisi lain sangat kuat dari pada paving block model lainnya.Paving block bata

Paving block model bata ini standar dengan ukuran 21 x 10,5 atau 20 x 10. Ukuran tersebut tidak mengurangi kekuatan pada beton nya. Paving block model bata sangatlah bagus dibuat pola agar terlihat lebih cantik.

Paving Block model bata sangat lah cocok untuk perumahan / jalan utama, karna paving block model bata ini mempunyai daya serap air yang sangat tinggi. dan paving block bata ini juga tidak berwana natural saja, paving ini bisa beraneka ragam warna nya sehingga membuat area yang di paving terlihat lebih nyaman.

Dimensi Beton adalah pabrik Paving Block berada didaerah Bekasi dan Tangerang. kami menyediakan berbagai macam produk paving block lengkap dengan spesifikasinya. Untuk kekuatan beton standar kami produksi di K300 & K400 dan kami mampu membuat rekor produksi tercepat jika konsumen membutuhkan paving dalam keadaan Indent. Biasa nya paving bata yang indent itu hanya paving block K500.

Selain Menjual Paving Block kami pun telah menyiapkan tenaga khusus untuk pemasangan paving block mulai dari awal sampai dengan finishing.

*Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ;
(021) 51343484 / dimensiblock@gmail.com
Terimakasih.

 

*Baca Juga Artikel Yang Lainnya ;
– Daftar Harga Paving Block K-300
– Daftar Harga Paving Block K-400
– Pengertian Sumur Resapan
– Kelebihan Paving Block

Contact to us :