Pengertian Paving Block K-300

Paving Block atau bisa di sebut juga Conblock. Paving block banyak sekali ragam spesifikasinya dan kekuatan beton nya bahkan ada juga yang tidak ada kekuatan beton nya.  Paving yang tidak ada kekuatan beton nya itu di produksi menggunakan cetak tangan/manual. Tetapi jika paving block yang di produksi dengan mesin press hidraulik akan  ada kekuatan beton nya seperti K-300,K400, & K-500. Setiap Kekuatan beton pasti berbeda komposisi / takaran bahan baku nya.

Mesin Conblock

Kita bahas pengertian Paving Block K-300

Paving Block atau conblock kenapa disebut Paving Block K300 ?? karena paving block yang di produksi dengan standar bahan baku / komposisi sesuai dengan takaran untuk mencapai k-300. Proses naik nya kekuatan beton dari nol / untuk mencapai K-300 itu memerlukan waktu 28 hari pada saat pengeringan. tentu saja bukan di keringkan / sekedar dijemur saja. tetapi dalam waktu 28 hari paving block tersebut harus selalu disiram minimal 3x sehari lalu di keringan di tempat yang sejuk atau dijemur yang suhu panas nya tidak terlalu panas.

Kenapa Paving Block harus menunggu sampai 28 hari untuk mencapai k300??? karna umur beton tidak bisa ditunggu dengan detik, menit, & jam. Beton sangat terlihat di komposisi semen sebagai alat pengeras. semen selalu bekerja apabila selalu disiram dan keringnya pun merata, itu lah yang dimaksud paving block yang harus disiram selama 28 hari bukan semen nya yg disiram loh…

Paving block tentu saja banyak sekali manfaatnya melainkan coran atau asfal. Paving block sangat ramah lingkungan, perawatan nya pun gampang. dan harga nya terajngkau bagi kalangan apasaja hehehe.

Selain menjual paving block kami pun telah menyediakan jasa pemasangan dari awal sampai finishing menggunakan teknisi paving block ahli dalam bidangnya.

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi DIMENSI BLOCK 021-51343484

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Salam hangat

DimensiBlock

Contact to us :