Paving Block Model Hexagonal

Paving Block ???? HEXAGON copy

Paving Block / Konblok adalah material beton yang biasa digunakan sebagai pengganti coran atau aspal. Paving Block ini beraneka ragam type atau model dan berbeda untuk kekuatan betonnya. Paving Block adalah material yang sangat dibutuhkan dikalangan proyek maupun dikalangan masyarakat, Karena Paving Block sangat ramah lingkungan dan harga nya pun terjangkau. Mungkin ada beberapa yang belum mengetahui ke untungan paving block dibandingan dengan coran maupun aspal. Paving Block ini memiliki daya serap yang tinggi sehingga aman untuk peresapan air kedalam tanah serta membantu menyelamatkan bumi kita.

Paving Block adalah salah satu material yang sudah terpercaya dari jaman dahulu. Dimensi Block selalu memberikan Kualitas terbaik bukan Kuantitas (sesuai dengan kebutuhan konsumen). Paving Block memiliki Life Time yang sangat lama sehingga tidak perlu khawatir dengan ada nya kerusakan, Tetapi tidak mungkin juga paving block itu tidak bisa rusak karena segala bahan bangunan memiliki umur tersendiri. Paving Block ini sangat mudah sekali perawatan nya, misalkan ada yang rusak cukup diganti beberapa saja yang rusak tidak perlu diganti semuanya (sangat irit kan).

Dimensi Block Menyediakan Jasa Pemasangan Paving Block mulai dari Nol sampai Finishing dengan tenaga ahli dalam bidangnya. Perlu kita ketahui ada Paving Block banyak sekali yang mengatas namakan Standar Negara Indonesia tetapi hasil nya jauh dari dugaan.

Dimensi Block adalah Pabrik Paving Block atau Konblok yang sudah terpercaya, Kami memproduksi Paving Block menggunakan Mesin Press Hidraulik. Paving Block yang kami produksi setiap hari nya adalah Paving Block Model Bata dengan ukuran 21 x 10,5 x 6/8 cm. Dapatkan harga terbaik dengan pemesanan terbanyak. kami akan memberikan kualitas yang terbaik. Bebas ongkos kirim untuk daerah Bekasi, Cibitung, Tambun Cikarang, Jakarta, Depok, Bogor, Karawang, & Tangerang. Jika ada hal yang ingin ditanyakan apabila kurang jelas bisa menghubungi (021) 51343484

Contact to us :