Paving Block Model Bata

Paving Block Model Bata

pavingblock bata

Disini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan Paving Block Model Bata .
Paving Block model bata sudah bisa di bayangkan kan pasti model nya berbentuk segi empat atau kubus. Paving Block ini biasa nya mempunyai spesifikasi panjang,lebar,&tebal berbeda-beda. yang sering kita temukan yaitu ukuran 21×10,5×6 & 21×10,5,x8 tetapi ada juga yang ukuran nya 20 x 10 x 6 cm & 20 x 10 x 8 cm. semua itu sama saja yang membedakan hanya lah produksi nya saja. disetiap pabrik berlomba-lomba membuat paving block dengan mutu/kualitas terbaik tetapi tidak disangka banyak pabrik yang tidak mengontrol produksi dengan akurat yang akan menyebabkan hasil produksi nya kurang bagus sehingga sulit untuk dipasarkan/dijual.

Kelebihan Paving Block Model Bata

Paving Block model bata sudah menjadi dominan bagi kalangan proyek, paving block model bata mudah untuk dibuat pola apapun selain mudah dibuat pola/design pemasangan nya paving block model bata ini mempunyai suatu kekuatan yang berbeda dengan paving block model yang lain nya , jadi yang dimaksud berbeda yaitu paving block model bata ini pada saat dipasang , paving ini mempunyai daya ikat yang kuat antara sisi dengan sisi , sehingga pada saat di lalui kendaraan roda dua atau roda empat bahkan roda banyak pun tidak jadi masalah. itulah kelebihan paving block model bata.

Kelemahan Paving Block Model Bata

Tadi sudah dijelaskan kelebihan nya, nah sekarang kelemahan dari paving block model bata. kelemahan paving block model disaat musim ramai sulit sekali mendapatkan paving block model bata. hehehe

Semoga bermanfaat.

 

 

Salam hangat

DIMENSI BETON

Contact to us :