Kesuksesan di masa muda

Menjadi orang yang sukses bukan lah hal yang mudah perlu tahap dan seberapa keras jerih usahanya. Tetapi Sukses dimasa muda itu jarang sekali, bisa dilihat beberapa usia muda di Indonesia lebih cenderung bermalas-malasan yang hanya bisaimages (2) menghabiskan uang. Oleh karena itu mari kita semangatkan usia muda dengan kesuksesan, kesuksesan bukan hanya berupa harta saja tetapi kesuksesan bisa di bidang apa saja.

Ada beberapa hal yang perlu dijauhi jika ingin meraih kesuksesan.

1). Tidak Konsisten / Kurang Percaya Diri 

Manusia itu tidak pede (percaya diri) terhadap usaha yang dia geluti, ketika usaha sebelahnya sukses suatu produk dan orang lain buat produk yang sama, dia tinggalkan usahanya untuk ikut usaha yang di geluti orang. Ini bisa dibilang mempunyai sifat iri akan kesuksesan orang lain. Kita harus sukses dengan usaha sendiri bukan dengan usaha yang curang.

2). Gampang Menyerah.

Pengusaha yang gampang menyerah selalu akrab dengan kegagalan. karena orang yang mudah menyerah adalah orang yang bodoh, orang yang tidak ingin memiliki semangat yang tinggi. Oleh karena itu jika ingin sukses pantang lah untuk menyerah.

3). Tidak Disiplin

Bila ini ada di sifat orang pengusaha, Usahanya tidak akan berkembang.

Contoh :
* Pesan awal barang 10 bagus, tetapi saat order lagi untuk 100 barang, barangnya tidak sesuai dengan yang diberikan saat pertama kali.

* Janji ketemu client jam 11 ternyata datangnya jam 12.

Itu adalah contoh yang ridak disiplin dalam segala hal, maka dari itu jika ingin sukses maksimal jauhi sifat yang tidak baik.

Terimakasih.

Semoga bermanfaat.

 

 

Salam hangat

DimensiBlock

 

 

Baca Juga Artikel yang lainnya :

– Pabrik Paving Block.

– Mengenai Saluran Air 

– Perawatan Halaman Rumah

– Pengertian Dinding Rumah

Contact to us :