Kanstin Berlubang

Cansteen / Kanstin Kerb.

Kanstin berlubang dengan ukuran 40 x 28 x 15 x 13 cm. Kanstin ini sering digunakan untuk di trotoar jalan besar. karena kanstin berlubang ini sangat penting untuk pembuangan air dari jalan raya ke saluran air atau gorong-gorong. Kanstin berlubang ini biasa di gunakan dengan jarak 4m dari kanstin yang biasa. sangat lah praktis tidak perlu membobok kanstin dengan susah payah dan hasilnya pun tidak rapih, Kanstin ini di cetak dengan cara cor alhasil kekuatan beton nya pun hampir sama dengan jalanan yang dicor. Kanstin ini bukan hanya digunakan untuk area trotoar jalanan saja tetapi biasa juga dipakai untuk jogging track area taman pada perumahan agar terlihat lebih indah. Kanstin ini biasa dijual dengan harga perbuah dan kanstin ini dijual dengan keadaan warna natural atau warna semen jika anda ini mewarnai nya bisa menggunakan cat tembok. Kekuatan pada kanstin ini cukup relatif lama akan tetapi tidak bisa diungkiri jika berlumut atau timbul tanaman di setiap celah pada kanstin karena kanstin biasa diletakan atau di gunakan pada sudut tepi jalan berdampingan dengaIMG-20150609-00648n pohon besar. Tidak perlu khawatir jika kanstin yang anda gunakan timbul tumbuhan karena tidak mengurangi kekuatan beton pada kanstin itu. Kejadian rusak yang sering dialami biasanya pada saat proses pemasangan ketika kanstin itu ditempel kan dengan kanstin yang lain menggunakan adukan atau semen yang tidak bagus.

Dimensi Block salah satu pabrik terpecaya akan kualitas material kanstin karena kanstin yang kami produksi benar-benar kami jaga untuk kualitasnya. Harga kami bersaing tetapi barang kami boleh diadu dengan yang lain dengan cara dites laboratorium menggunakan tekanan press kekuatan beton. Berikut adalah macam-macam kanstin yang kami produksi seperti ;

– Kanstin Jepit

Kanstin Jepit ini dengan ukuran 40 x 20 x 10 cm biasa digunakan hanya untuk penjepit atau pengunci paving block, grass block, dll. karena kanstin jepit ini sangat lah praktis ketimbang harus menggunakan coran secara manual yang akan memakan waktu pekerjaan saja tidal bisa ontime dengan alasan iklim cuaca ( hujan ).

– Kanstin Taman 

Kanstin Taman ini dengan ukuran 40 x 25 x 16 x 13 cm / 40 x 28 x 15 x 13 cm biasa digunakan di area jogging track taman diperumahan. Bentuk kanstin ini mirip dengan kanstin jumbo hanya berbeda ukuran besar kecil nya saja. Karena area taman jika digunakan kanstin jumbo tidak akan cocok bahkan tidak enak dilihat.

– Kanstin DKI / Jumbo

Kanstin Jumbo ini dengan ukuran 60 x 25 x 22 x 18 cm / 60 x 30 x 20 x 16 cm biasa digunakan untuk area trotoar di jalan besar. Kanstin ini sengaja di gunakan untuk area trotoar jalan besar karena bentuk kanstin nya yang besar dan berguna sebagai pembatas jalan dan bersiko kecil jika ada kerusakan karena sesuai dengan kebutuhan yang diingin kan.

– Kanstin Tali Air / S 

Kanstin Tali Air / S ini digunakan dengan ukuran 40 x 30 x 16 cm , kanstin ini memang seperti huruf S yang manfaat nya untuk menahan air dan masuk kedalam saluran pembuangan air. Kanstin ini lebih sering digunakan untuk deker atau jembatan kecil.

 

Semoga Bermanfaat.

dimensi png

 

 

Terimakasih

Contact to us :