Cover Uditch Beton Harga Pabrik

Cover U-Ditch Beton Harga Pabrik

 

  Apaa itu Cover U-Dicth ?????? Cover Uditch adalah Material Beton yang berfungsi sebagai penutup u-ditch pada saluran air. Yang dimaksud dengan u-ditch ialah material beton yang berbentuk huruf U yang biasa digunakan sebagai gorong-gorong pada saluran air di aerah proyek. Jadi pada intinya U-Ditch dan Cover Uditch saling berpasangan. Tentu maanfaat Cover Uditch ini sangat banyak sekali salah satunya Cover Uditch yang digunakan sebagai penutup uditch ini sangat praktis tidak memakan waktu yang lama dan mempercepat schedule pekerjaan pada proyek. Cover Uditch ini memiliki dua type yang berbeda. masing-masing memniliki kekurangan dan kelebihan, tetapi lebih banyak kelebihan nya dari pada kekurangannya hehehe. Type Cover uditch yang pertama adalah Cover Uditch LD (Light Duty) dimana cover uditch LD ini hanya memiliki isi besi yang sangat sedikit rawan sekali untuk dilalui mobil truck dan mobil besar lainnya, karena kapasitas tekanan betonnya hanya sampai pada mobil pribadi atau motor saja. Sedangkan Cover Uditch HD (Heavy Duty) Cover Uditch HD ini sangat lah berbeda dengan cover uditch LD, beda nya cover ini memiliki rangka pada bagian cover uditch dan menggunakan besi yang lebih tebal dibandingkan dengan cover uditch LD. Cover Uditch HD ini mampu dilalui untuk mobil truck dan yang lainnya sesuai dengan kekuatan beton yang di inginkan. Harga cover uditch LD dan HD hanya berbeda sedikit tetapi saran saya lebih baik yang mahal sedikit tapi bagus / kuat.

  Cover Uditch ini memiliki spesifikasi yang berbeda beda mulai dari diameter terkecil hingga diameter terbesar sesuai dengan kebutuhan dilapangan. Kalau untuk panjangnya cover uditch ini hanya panjang 60 cm. Sedangkan panjang Uditch precast ini 120 cm. Kenapa covernya hanya panjang 60 cm??? Karna sengaja dibuat panjangnya hanya 60 cm saja agar isi dalam saluran air gampang di kontrol jika ada yang tersumbat. Jika panjang cover ini sampai 120 cm kemungkinan besar daya tumpu Cover dengan Uditch nya kurang dan akan susah jika ingin mengontrol jalan nya pada air di dalam uditch.

Saluran air ini sangat lah penting untuk di proyek mana saja. Jadi saran saya jika ingin membuat saluran air gunakan nya Uditch dan Covernya. Tinggalkan penggunaan dengan mengunakan Batu Kali dan sejenisnya , karna hanya memakan waktu saja dan kekuatan nya jauh lebih baik dengan mengunakan Uditch dan Covernya.

Untuk Info lenbih lanjut mengenai Uditch silahkan menghubungi kami agar lebih jelas 082299209900

Terimakasih…

 

 

Contact to us :