Buis Beton / Gorong-gorong Untuk Resapan air

Buis Beton / Gorong-gorong : Untuk Resapan Air atau Sepiteng…

 

Buis Beton  Buis Beton ini diproduksi untuk pembuatan sumur resapan atau resapan air (spiteng). Dengan bentuk seperti gorong-gorong dan memiliki pori-pori yang cukup untuk meresap nya air. Selain itu manfaat dari buis beton ini masih banyak lho… mungkin beberapa kalian yang hanya mangerti fungsi nya untuk sumur resapan. Buis Beton memiliki ukuran diamater terkecil hingga terbesar. Biasanya yang digunakan untuk sumur resapan yaitu diameter yang besar. Proses pembuatan buis beton cukup lumayan lama karena menunggu pengerasanya. Harga buis beton relatif murah kok dibanding buat sumur resapan secara manual makan waktu dan biaya yang banyak.

  Tidak perlu binggung jika ingin mencari buis beton, karena di Jawa Barat terutama di Bekasi banyak sekali yang memproduksi Buis Beton, Contoh nya Dimensi Beton yang memproduksi Buis Beton dengan berbagai macam ukuran dan spesifikasinya. Selain itu harga negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuhnya. Oh iya yang kita ketahui bahwa buis beton itu hanya satu model saja atau bisa dibilang full bulat, tetapi kami menyediakan juga buis beton belah yang funsi nya untuk saluran air yang tidak akan dilalui kendaraan apapun. Harga buis beton belah setengah dari harga buis beton bulat.

  Tentu banyak sekali yang bisa kita ketahui manfaat buis beton ini. tetapi masih ada lagi pendalaman buis beton. Pabrik memproduksi dua jenis buis beton, yaitu type buis beton bertulang dan type buis beton non tulang. Tetapi untuk saat ini buis beton bertulang sudah jarang produksi dikarenakan pindah ke RCP atau Pipa Beton. dan panjang pipa beton rata-rata mencapai 250cm. Pipa Beton ini digunakan untuk saluran air yang akan dilalui kendaraan. Harga nya mahal dan jarang sekali stocknya (indent). Mungkin artikel singkat ini dapat memberi pengetahuan yang luas. Jika ingin menanyakan atau memesan material buis beton bisa menghubungi 082299209900

Contact to us :