Beraneka macam model paving block atau conblock

Beraneka macam model paving block atau conblock

  Paving Block atau Conblock itu sama saja hanya sebutan nya saja yang berbeda, Paving Block diproduksi menggunakan mesin press hydraulik dengan standar tekanan beton K300. Komposisi pembuatan atau produksi paving block menggunakan pasir,abu batu,semen,air,dll. sehingga menjadikan mutu beton yang berkualitas. Didukung dengan mesin yang modern dan tenaga sdm yang sudah dipastikan oleh quality control nya. Paving block termasuk material alam yang digunakan sebagai system pengerasan jalan yang sangat membantu melindungin bumi kita.

  Jika ditanya soal harga paving block tentu saja sangat relatif murah, karena paving block memiliki banyak type nya sesuai dengan harganya. Selain itu paving block sangat mudah pemasangan nya dan mudah di cari di Jawa Barat. Paving block beraneka macam model nya seperti paving block model bata, cacing, hexagonal, trihex, topiuskup,dll. dari beberapa model tersebut harganya berbeda- beda sesuai dengan ketebalan nya. Setiap pabrik pasti memproduksi paving block model bata karena model tersebut banyak di cari di pasaran, selain lebih kuat paving tersebut sangat mudah pemasangan dalam pola apapun.

pavingblock  Ukuran paving block sangat relatif sama disetiap pabrik tetapi hanya berbeda sedikit saja. Umur paving block yang sudah dapat dipastikan kekuatan beton nya yaitu yang sudah berumur 28-30 hari. Dalam masa produksi setiap hari nya perlu disiram agar semen dan komposisi lainnya bekerja dan menjadi kekuatan beton nya tercukupi. Pabrik pavingblock di jawa barat sangat banyak sekali, Seperti di Bekasi yang sudah tersebar luas pabrik paving block dan hampir rata-rata memproduksi menggunakan mesin press hydraulik. Dimensi Beton yaitu pabrik paving block di Bekasi yang memproduksi pavingblock perhari nya mencapai 500m sampai dengan 1500m, Menjual dengan harga murah permeter dan konsisten tepat waktu soal pengiriman nya. Selain itu paving block yang kami produksi sudah memiliki sertifikat tekanan beton nya jadi tidak perlu khawatir untuk kekuatan beton nya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082299209900.

Terimakasih

 

 

Contact to us :