Analisa Harga Pemasangan Saluran Uditch Drainase

Analisa Harga Pemasangan Saluran Uditch


 

Perlu kita sadari bahwa saluran air pada setiap daerah atau setiap kalangan sangat lah penting Karna sebagai wadah atau penampung jalan nya air. Oleh Karna itu mengingat zaman yang makin berkembang dengan tekhnologi modern telah di siapkan saluran air yg di modifikasi menggunakan beton pracetak yaitu sering di sebut Saluran Uditch Precast.

Material Uditch Precast sudah di tunjuk sebagai bahan pokok material utama pada pekerjaan saluran air drainase , dan banyak manfaat pada material tersebut. Uditch Precast yang di produksi dengan standar mutu beton K350 mampu menahan getaran pada setiap sudut area permukaan jalan sehingga aman tidak akan khawatir amblas pada saluran tersebut, bahkan lebih terlihat tertata dan menjadikan area tersebut menjadi lebih bersih.

Pabrik Uditch Precast yang memiliki produk berkualitas dengan harga pasar murah di Indonesia, menyediakan berbagai macam ukuran dan spesifikasinya. Untuk ketersediaan stock cukup aman Karna di produksi pada setiap hari nya. Dimensicon Precast sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam beton pracetak salah satunya adalah u-ditch precast, dll.

Pemasangan Saluran Air Menggunakan Uditch Precast Dimensicon

Ada beberapa hal yang perlu di ketahui atau persiapan sebelum melakukan pemasangan saluran air menggunakan U-Ditch Precast, yaitu ;

1. Survey Lokasi (pastikan lahan yg akan di pasang uditch)

2. Ukur lahan tersebut menggunakan meteran dan pastikan kemiringan nya menggunakan waterpas agar ketika uditch terpasang saluran tersebut berfungsi dengan baik.

3. Ukur dimensi ukuran lebar dan dalam sesuai keinginan dan di pastikan mendekati angka atau spesifikasi yang sudah tersedia pada uditch precast.

Langkah selanjutnya yaitu ;

1. Proses penggalian tanah atau sterilisasi kan area tersebut bisa menggunakan alat bantu seperti becko atau alat berat lain nya yg fungsi nya untuk menggali / mengkeruk tanah pada area tersebut.

2. Proses pemadatan landasan yang sudah di gali, tuangkan pasir atau abu batu dan buat ukuran tebal 5cm lalu padatkan menggunakan stamper kuda agar lebih kuat.

3. Siapkan Mesin Takel atau bisa menggunakan Crane untuk mengangkat material uditch sampai masuk ke dalam lubang.

4. Pastikan uditch yang sudah masuk ke lubang benar-benar pas dan sesuai dengan perhitungan nya, agar tidak ada kemiringan atau tidak rata.

5. Proses Finishing yaitu melekatkan uditch satu dengan lain nya menggunakan mortar atau adukan pasir dan emen agar tidak ada rongga pori-pori pada sambungan material tersebut. Setelah semua aman maka pekerjaan tersebut selesai dengan baik.

 

Ukuran dan Spesifikasi Uditch Dimensicon

Daftar Produk terkait ;

– Saluran Box Culvert

– Saluran Pipa Beton Bertulang

– Saluran Uditch Precast

– Tutup Saluran Uditch

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0822 9920 9900 atau klikdisini